Forwakot Surabaya Menuju Lebih Profesional

Forwakot-Kepengurusan-Baru,Setelah beberapa saat sempat fakum, akhirnya kepengurusan Forum Wartawan Kota (Forwakot) Surabaya, berhasil dirumuskan. Dalam perhelatan rapat kerja (Raker) di Balai Diklat Pemerintah Kota Surabaya di kawasan Prigen, Pasuruan, hari Sabtu (28/03) Forwakot ‘edisi baru’ ini dikukuhkan kepengurusannya oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser.

Terpilih sebagai Ketua adalah Robby Ari Julianto dari Sindo FM, Sekretaris dijabat oleh Udin dari SKH Memorandum, Bendahara oleh Abdul Hakim dari LKBN Antara, dan jajaran pengurus lainnya.

Diharapkan dari kepengurusan Forwakot yang baru ini dapat menjembatani kepentingan para wartawan yang ‘ngepos’ di Humas Pemkot Surabaya dalam rangka memperoleh info dari nara sumbar di segenap dinas, SKPD dan jajaran lainnya, untuk pemberitaan mereka bagi publikasi kepada masyarakat. Serta mencairkan permasalahan yang selama ini melilit diantara kedua pihak.

Tidak hanya itu, kedepannya Forwakot bahkan akan meluncurkan program – program baru yang berkwalitas seperti menggelar forum diskusi umum tentang berbagai permasalahan yang dihadapi Kota Surabaya, yang akan dilakukan secara berkala, dan sudah tentu dengan dukungan dari Bagian Humas Pemkot Surabaya.

Dalam pesannya, Kabag Humas Kota Surabaya, M. Fikser, mengatakan, melalui kepengurusan Forwakot yang baru ini diharapkan dapat menjalin kebersamaan dan persaudaraan lebih erat lagi, termasuk membantu mengupayakan perawatan bagi keluarga wartawan yang sakit, serta saling mendukung dan lebih professional dalam bertugas.(Yok)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *